MISS KEY BLOG

"hay...i just share bout my life style..this talk bout beauty tips n healthy life,,,moga bermanfaat yaa :)

Jumat, 04 Desember 2009

>>>> WANITA ..dirimu sangatlah berharga (n_n)


WANITA……………….
Mengapa wanita selalu menjadi korban pelecehan, penyiksaan dan pemerkosaan. Aku begitu terhentak ketika mengetahui betapa wanita hanya dijadikan alat pemuas kebutuhan bagi sebagian pria di bumi ini..Memang tidak semua Pria itu jahat, balik lagi kepada agama dan lingkungan. Ya allah, apakah salah jika seorang wanita memiliki kecantikan ragawi?mungkin bukan anugrah fisiknya yang salah, tapi akhlaknya yang salah.Jika seorang wanita merasa cantik, syukurilah dan menjaga kehormatannya. Disaat wanita bersolek, niatnya hanyalah untuk penghargaan bagi diri sendiri, bukan untuk pamer.jika kelak menikah, bersolek hanya untuk suaminya. Merawat jiwa dan raga sangat penting, untuk keindahan dan rasa bersyukur.
Wanita…mengapa kini begitu murah, disaat harta melimpah ruah, dirimu begitu terjerat demi sebuah rasa puas akan hausnya UANG..Apakah dirimu tidak menyayangi tubuhmu?apakah kamu tak takut dengan azab allah?..Ya allah, aku pun adalah seorang wanita, aku takut akan setiap anugrahmu aku tak bisa bersyukur, dan aku lupa untuk menjaganya.. Ya allah lindungilah aku dari godaan syetan yang membujukku untuk masuk ke jalan yang salah..Aku tak mau seperti sebagian wanita itu, yang mulai memasuki era zaman globalisasi, sangat modern, dimana akhlak mulai diperjualbelikan.
Wanita…!! Kamu begitu cantik, setiap lekuk tubuhmu begitu mempesona, apalagi ketika dirimu mengorbankan segala jiwa dan ragamu untuk suamimu dan keluargamu..Betapa indah dan sangatlah cantik..Wanita..!! jagalah kehormatanmu..4jj1 always watch us 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar